Matrix is the Best SMS Gateway software since 2001

Selasa, 16 Juni 2015

Sms gateway gratis

sms gateway gratis
sms gateway gratis

Pada akhir tiap-tiap SMS yang diantar dengan ProgramSMS versus gratis ada tulisan Kirim SMS dgn ProgramSMS Free – www. ProgramSMS. com. Pada ProgramSMS yang berbayar tulisan iklan itu di hilangkan, serta anda juga memperoleh sebagian feature spesial versus berbayar. Baca EULA saat sebelum download serta lisensi untuk pembelian ProgramSMS.

Download ProgramSMS 3. 21

Ukuran file 4, 36 MB. Launching tgl 5 Agustus 2014.

Installer memiliki ukuran kecil di atas telah include seluruhnya. Anda tak perlu lakukan ritual download, install, konfigurasi serta menjaga program pendukung yang lain. No repot!

Disinilah situs resmi ProgramSMS. Umumnya kami tak menempatkan download ProgramSMS di situs filesharing seperti 4shared serta Ziddu. Berharap waspada bila anda memperoleh ProgramSMS dari tempat lain.

Langkah install ProgramSMS sama dengan program Windows biasanya : klik ganda file setup yang anda download di atas.

Langkah uninstall ProgramSMS sama dengan program Windows biasanya : klik Start – Control Panel – Add Remove Programs (Windows XP) atau Uninstall a program (Windows 7) – Tentukan ProgramSMS pada daftar – klik Remove (Windows XP) atau Uninstall (Windows 7)

Utama : ketika terkoneksi, ProgramSMS bakal segera memindahkan SMS dari kartu GSM serta modem/ponsel anda ke databasenya. Janganlah kaget.

Coba dengan piranti GSM (modem/ponsel) punya anda agar dapat tahu kecocokannya. Yakinkan driver piranti anda telah terinstal serta telah bisa terkoneksi dengan computer saat sebelum coba. Bila modem GSM yang mau anda pakai tengah terkoneksi ke internet, putuskan dahulu koneksi itu saat sebelum menggerakkan ProgramSMS.

Kunjungi situs ini dengan cara berkala agar dapat tahu ada up-date teranyar.

Ketika instalasi, bila antivirus anda memberi alert, abaikan saja karenanya cuma false alarm dari system heuristics antivirus. System perlindungan diri ProgramSMS memanglah bisa dicurigai oleh sebagian antivirus dengan system heuristics yang paranoid. Bila hal semacam ini berlangsung, berharap beritahu lewat form kontak agar pembuat antivirus itu bisa dihubungi untuk klarifikasi.

Tiap-tiap launching ProgramSMS di bangun pada lingkungan system operasi yang bersih serta diuji dengan antivirus Avast yang senantiasa di-update.


Mungkin saja di antara pembaca sekalian ada yang masih tetap bertanya-tanya, apakah itu SMS Gateway? SMS Gateway yaitu suatu basis yang sediakan mekanisme untuk kirim serta terima SMS dari peralatan mobile lewat SMSC (Short Message Service Center). SMSC adalah jaringan telephone selular yang mengatasi pengiriman SMS. Jadi, saat seorang kirim suatu pesan SMS lewat hpnya, SMSC bertugas kirim pesan itu ke nomer maksud. Kita bisa memakai mekanisme itu untuk kirim SMS lewat computer, satu diantaranya yakni lewat aplikasi berbasis situs.

Aplikasi SMS Gateway umumnya dipakai pada aplikasi usaha, baik untuk kebutuhan broadcast promosi, servis info pada pemakai, penyebaran content product/layanan dan sebagainya. Lantaran relatif lebih gampang untuk diimplementasikan, SMS Gateway dengan memakai hp GSM/CDMA modem cukup berkembang serta banyak dipakai.

Pada kesempatan ini penulis mau sedikit sharing tentang aplikasi-aplikasi gratis SMS Gateway berbasis situs yang dapat digunakan oleh pembaca sekalian. Pembaca bisa meningkatkan sendiri aplikasi SMS Gateway untuk maksud spesifik lewat platform-platform tersebut.
Gammu & Wammu

Gammu pada intinya yaitu suatu library untuk menghidupkan SMS Gateway. Lantaran sifatnya yang open source serta mensupport banyak type modem, Gammu sangatlah popular dalam pengembangan system/aplikasi berbasis SMS Gateway. Pengembang situs bisa dengan gampang bikin system aplikasi SMS Gateway simpel cuma dengan memakai script PHP serta database MySQL, dengan pertolongan Gammu. Dokumentasi Gammu sangatlah komplit serta gampang untuk diikuti untuk pemula. Wammu adalah versus GUI dari Gammu.
Contoh aplikasi situs yang di kembangkan dengan Gammu

Contoh aplikasi situs yang di kembangkan dengan Gammu
Kalkun

Kalkun adalah SMS Gateway open source berbasis situs yang tinggal gunakan. Tak seperti pada Gammu, pada Kalkun pemakai tak perlu lakukan coding. Penyusunan parameter SMS Gateway, yang mencakup type modem, nomer port, dsb bisa dikerjakan lewat GUI yang telah disiapkan. Instalasi Kalkun sangatlah serupa lewat cara instalasi aplikasi situs berbasis CMS (Kontent Management Sistem).

Sebagian feature menarik dari aplikasi Kalkun ini yakni seperti Multiple database backend, Multiuser, Conversation, Flash SMS, Custom folder management, Phonebook management, SMS bomber, SMS advertisement, SMS kontent/anggota, Sederhana Auto Reply, serta Unicode dukungan.
Penampilan Kalkun

Penampilan Kalkun
PlaySMS

PlaySMS termasuk juga basis SMS Gateway yang telah cukup lama berkembang, tepatnya mulai sejak th. 2003 serta masih tetap eksis hingga sekarang ini. PlaySMS adalah system portal mobile berbasis situs yang fleksibel dalam mengatasi layanan-layanan seperti SMS Gateway, bulk SMS, personal messaging systems, sampai alat komunikasi korporasi (group). Fiturnya yang sangatlah komplit bisa jadikan alternatif yang pas untuk bangun system SMS Gateway.
Penampilan PlaySMS

Penampilan PlaySMS
Kannel

Kannel adalah aplikasi open source untuk WAP serta SMS Gateway. Walau demikian, Kannel cuma bisa di kembangkan didalam system UNIX (Linux). Kannel sediakan service untuk kirim SMS lewat computer yang dilengkapi modem, WAP Push Service, serta konektivitas mobile internet. Untuk memakai Kannel, pengembang mesti mengerti langkah memprogram serta memakai perintah-perintah basic yang disiapkan oleh Kannel.

 SMS Gateway yaitu suatu aplikasi yang dipakai untuk terima serta kirim sms serta biasaya diaplikasikan pada aplikasi usaha seumpama penyebaran content product. Pasti anda kerap terima sms dari operator satu contoh perihal feature baru mereka. Tersebut salah satu bentuk service SMS gateway yang diaplikasikan untuk SMS broadcast. Diluar itu umumnya SMS gateway bakal dilengkapi dengan feature SMS automatis (Auto Reply) serta SMS terjadwal.

Sekarang ini telah banyak developer yang meningkatkan aplikasi sms sejenis ini sebut saja aplikasi sms Gampp berbasis situs yang di kembangkan oleh mas rosihanari dan Gili SMS serta King SMS yang berbasis desktop dsb. Aplikasi sejenis ini umumnya tak gratis (Berbayar). Saya rasa saya tak perlu mengatakan service yang jual Aplikasi SMS Sateway sejenis ini lantaran di kesempatan tulisan ini saya bakal membaginya dengan cara gratis.

Software SMS gateway ini dapat kita katakan juga sebagai Aplikasi SMS PC lantaran kita dapat kirim sms lewat computer. Download aplikasi SMS gateway di sini. Telah Saya uji serta jalan dengan baik di Computer dengan system operasi windows 32 bit.

Langkah Memakai Aplikasi SMS PC SMSKU

1. Saya mereferensikan anda untuk memakai modem cina seperti merk Huawei, ZTE serta semacamnya. Silakan colok modem anda di computer.

2. Install serta Lakukan Aplikasi SMSKU. Port Modem bakal terdeteksi automatis anda cuma butuh mencari jenis connection modem lewat tombol mencari seperti berikut

Download Aplikasi SMS Gateway Gratis

3. Taruh Settingan Modem anda lantas install serta lakukan service Gammu.

Download Aplikasi SMS Gateway Gratis

Download Aplikasi SMS Gateway Gratis

4. Usai. Aplikasi SMS Gateway Siap digerakkan. Yakinkan Pulsa anda memenuhi untuk kirim SMS. Bila anda mau meggunakan feature Teliti Pulsa, Gammu Identify serta Backup Contact Modem silakan Stop Terlebih dulu Service gammu.

Download Aplikasi SMS Gateway Gratis

Sebagian Feature Aplikasi SMS PC SMSKU


Download Aplikasi SMS Gateway Gratis

1. SMS Auto Reply atau balasan automatis (Centang Auto Reply Untuk aktifkan)

2. Bila anda kirim pesan shutdown -s jadi aplikasi bakal berasumsi itu juga sebagai perintah untuk mematikan (shutdown) computer anda.

3. Alert SMS. Berarti bila ada SMS masuk computer anda bakal berdering. Feature ini sifatnya optional.

4. Dapat untuk SMS Grup/Broadcast/SMS ke Banyak nomer.

Demikian dari saya, bila ada permasalahan silakan tinggalkan komentar anda. Selamat bereksperimen dengan aplikasi sms pc smsku. :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sms gateway gratis

0 komentar:

Posting Komentar